Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Contoh teks MC acara perkumpulan orang tua wali santri TPQ

 teks MC acara perkumpulan orang tua wali santri TPQ


Assalamu’alaikum Wr Wb.

Bismillaahirrohmaanirrokhiiim. Alkhamdulillaahirobbil’aalamiin. Wabihiiinasta’iinu ’ala umuriddunyaa waddin.. washsholaatuwassalaamu’alaa asrofil anbiyaaiwalmursaliin. Sayyidinaa wamaulaanaa muhammadiin wa’alaa aalihii wasohbihii ajma’iin ammaa ba’du

Yang Terhormat Bapak takmir Masjid........
Yang terhormat para ustadz - ustadzah.......dan segenap orang tua wali santri TPQ..................

Puji serta Syukur Alhamdulillah kita panjatkan kepada Allah SWT karena pada sore ini kita bisa hadir dan berkumpul dalam acara pertemuan Wali santri TPQ ...
Shalawat serta salam semoga tetap tercurah kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW, semoga kita tercatat sebagai umatnya yang mendapat safa'atnya di hari yaumul qiyamah. Allaahumma Aamiin..

Bapak /Ibu hadirin yang saya hormati,  sebelum acara kita mulai, perkenankan saya membacakan susunan acara  pada pagi/siang/sore/malam hari ini :

Acara pertama:
Pembukaan
Yang ke 2 :
Sambutan -sambutan ................
Yang ke 3 acara inti, Musyawarah, sumbang saran dan lain - lain
Acara ke 4 :
Pembacaan kesimpulan dan penutup.

Memasuki acara, marilah kita buka majlis ini dengan umul kitab bersama - sama, semoga acara ini berjalan dengan lancar tanpa adanya gangguan apapun.
lla hadroti nabbyil mustofa sayydina Muhammadin SAW. Al-Fatihah..........

(Setelah membaca Surat Al-Fatihah bersama-sama, MC melanjutkan)
Semoga dengan bacaan surat Al-Fatihah tadi, acar ini dapat berjalan dengan lancar tercapai apa yang menjadi maksud dan tujuan kita bersama.

Acara kedua yaitu sambutan - sambutan. Sambutan pertama akan disampaikan oleh Bapak Takmir Masjid .......waktu dan tempat kami persilahkan:

Demikianlah tadi sambutan dan keterangan-keterangan dari Bapak Takmir Masjid .....kami haturkan terimakasih.
Sambutan kedua akan disampaikan oleh.......
Waktu dan tempat kami persilahkan.

Demikian tadi sambutan dari.....
Kami haturkan banyak terimakasih. Memasuki acara ketiga yaitu acara inti, Musyawarah, sumbang saran dan lain - lain. Waktu kami serahkan sepenuhnya kepada Bapak / Ibu/ ustadz.....
Kepada beliau kami persilahkan..

Demikianlah tadi musyawarah dan sumbang saran bagi kemajuan pendidikan TPQ.... ini, dari berbagai usulan tadi dapat kita simpulkan sebagai berikut :
1. Sebutkan kesimpulannya
2. Sebutkan apa saja yang menjadi tujuannya
3. sebutkan yang lain-lain

Bapak ibu hadirin yang kami hormati, demikianlah tadi acara pertemuan wali santri TPQ ......telah berlangsung dengan aman dan lancar.
selanjutnya untuk menutup acara ini akan disampaikan pembacaan do'a yang akan di bacakan oleh Bapak/Ust............................
Sebelum pembacaan do'a saya selaku pembawa acara dari awal hingga akhir bila mana terdapat kekurangan, salah kata, kekhilafan dan selaku manusia biasa kami memohon maaf yang sebesar-besarnya.
Akhirnya, Billahitaufiq wal hidayah wassalamu'alaikum Warahmatullah Wabarakatuh.

Post a Comment for "Contoh teks MC acara perkumpulan orang tua wali santri TPQ "