Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Contoh sambutan melamar calon pengantin putri.


Contoh sambutan melamar calon pengantin putri.


  Assalamualaikum Warrahmatullaahi wabarakatuh.

  Pertama - tama marilah kita panjatkan puja dan puji syukur kita kehadirat Allah Subhanahu Wa ta'ala yang telah memberikan kita nikmat yang begitu banyak. Mulai dari nikmat Iman, nikmat Islam, nikmat kesehatan dan masih banyak lagi. Shalawat serta salam sejahtera kita hadiahkan kepada junjungan kita Nabi Muhammad Sholallahu 'alaihi Wassalam beserta keluarga, sahabat dan para pengikutnya yang masih kita nanti - nantikan syafaatnya kelak di hari akhir.
Sebelumnya kami ucapkan terimakasih kepada Bapak.....( pihak perempuan ) beserta keluarga yang telah sudi menerima kedatangan kami dengan sambutan yang cukup hangat seperti pada malam hari ini. Mudah - mudahan kebahagiaan, kesehatan dan keselamatan senantiasa menyertai kita di manapun kita berada.

  Pada kesempatan ini, kami selaku perwakilan dari pihak keluarga Bapak......( pihak laki - laki ) ingin sekali menyampaikan salam taklim kepada Bapak.......( pihak perempuan ). Semoga Bapak dan Ibu beserta keluarga senantiasa dalam perlindungan Allah Subhanahu Wa ta'ala, serta senantiasa mendapatkan rakhmat dan kasih sayang-Nya, Aamiin.

  Atas amanah dari Bapak......( pihak laki - laki ), kami ingin menanyakan kepada Bapak......( pihak perempuan ), apakah Bapak...... Benar - benar memiliki seorang putri yang bernama.......( nama pihak wanita ) yang sekarang masih gadis, belum memiliki pasangan hidup dan tidak sedang terikat dengan pria manapun ?

Jika benar, dengan ini kami datang, memohon agar diperkenankan untuk menyampaikan pinangan untuk anak laki - laki kami yang bernama......( nama pihak laki - laki ).

  Bapak - bapak, Ibu - ibu dan para hadirin sekalian, jika acara pada malam hari ini sesuai dengan apa yang kami rencanakan, pada kesempatan yang berbahagia ini, kami juga ingin memberikan sebuah cincin di jari manis adinda.....( nama pihak perempuan ). Disamping itu, kami juga ingin memberikan beberapa oleh - oleh ala kadarnya. Semoga ini semua bisa mempererat dan menambah keharmonisan hubungan kekeluargaan ini.

  Demikianlah apa yang bisa kami sampaikan. Mohon maaf bila banyak kesalahan. Terima kasih. Waktu kami kembalikan ke pembawa acara.

  Wassalamu'alaikum warrahmatullahi wabarakatuh.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~


Post a Comment for "Contoh sambutan melamar calon pengantin putri."