Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Contoh Sambutan Penerimaan Pengantin Pria.


Contoh Sambutan Penerimaan Pengantin Pria.


Bismillaahirrohmaanirrohiim..

Assalamu'alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh..

Kepada yang terhormat rombongan dari mempelai pria dan para hadirin sekalian..

  Marilah pertama - tama kita panjatkan puja dan puji syukur kita kehadirat Allah Subhanahu Wa ta'ala yang telah malimpahkan rahmat-Nya, rizki-Nya sehingga kita dapat bersilaturahmi pada kesempatan yang berbahagia ini.
Sholawat serta salam mari kita hadiahkan kepada junjungan kita, Nabi Muhammad Sholallahu 'Alaihi Wassalam beserta keluarga, sahabat dan para pengikutnya yang masih selalu kita nanti - nantikan syafaatnya kelak di hari akhir.

  Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya selaku wakil dari keluarga mempelai wanita, Bapak.....( Nama orang tua mempelai wanita ) menyampaikan salam taklim kepada keluarga Bapak.....( Nama orang tua mempelai pria ) beserta ibu dan rombongan, semoga keselamatan dan kesejahteraan senantiasa menyertai Bapak dan Ibu sekalian.

  Selanjutnya, izinkan kami menyampaikan rasa terima kasih kami kepada rombongan mempelai pria dan juga para tamu undangan sekalian.

  Kepada yang terhormat wakil rombongan mempelai pria,
Harap menjadikan periksa bahwa mempelai pria bernama.....( Nama mempelai pria ) sudah kami terima dengan senang hati untuk menjadi suami, atas putri kami.....( Nama mempelai wanita ). Selanjutnya, kita adalah satu buah keluarga yang akan selalu bersama - sama dalam keadaan susah maupun senang. Harapan kami besan kami yaitu bapak....( Nama orang tua mempelai pria ) sekeluarga dapat menjadi saudara yang erat hubungannya, Aamiin.

  Demikianlah sambutan penerimaan mempelai pria dan kalau kiranya kurang berkenan dihati saudara - saudara semua, kami mohon maaf yang sebesar - besarnya.

  Marilah kita berdo'a : membaca Al Fatihah.....lalu berdo'a :
" Allaahumma shalli 'ala sayidina Muhammad Rabbana atiana fiddunya hasanah, wafil aakhiroti hasanah wakina 'adzabannaar. Aamiin.

Wassalamu'alaikum warrahmatullaahi wabarokatuh.


Post a Comment for "Contoh Sambutan Penerimaan Pengantin Pria."